Sabtu, 08 September 2012

Dul Love Story Part 1

Akhirnya gue udah lulus SD juga, gue bakal sekolah SMP sebentar lagi. Gue memang anak baru Jakarta. Sebelum gue tinggal di Jakarta, gue sempet tinggal di luar negri ngikutin orang tua gue. Jujur sebelum tinggal di Jakarta, gue sering ngerasain hal hal yang bikin gue bete di luar negri. Yah sekarang gue udah beranjak SMP, gue dulu lulusan SD Islam Al - Azhar. Lalu gue mutusin buat sekolah di SMP Bakti Mulya 400. Akhirnya impian gue tercapai juga. Dan, liburan sekolah udah mulai habis.

Hari ini hari pertama masuk sekolah, di sekolah juga ada acara MOS buat anak baru di sekolah itu. Ternyata, MOS itu nggak segampang yang gue kira. Sampe - sampe seniornya mau gue ajak berantem, habisnya bawel banget jadi senior. Setelah dinanti - nanti, kegiatan MOS di sekolah akhirnya selesai juga. Rasanya seneng banget udah ngejalanin kewajiban utama sebagai siswa baru. Ciyehh sok bijak aja gue.

Saatnya untuk pembagian kelas. Anak anak mulai dari kelas VII, VIII, dan IX disuruh buat kumpul di Aula sekolah.
Gue : Ihh ribet banget sih, ngebagi kelas aja pake acara kayak gini segala. Lama - lama bete gue.
Tmn : Ehh brisik banget lo, diem dikit napa !
Gue : Ehh gue yang ngerasain kok lo yang sewot, bsw kale !
Tmn : Serah lo dah, bawel banget jadi anak !
Pembagian kelas pun dimulai, pertama disebutin kelas VII, lalu kelas VIII dan yang terakhir kelas IX. Setelah gue dapet kabar pengumuman yang bikin gue bete, akhirnya gue dapet kelas VII B. Seneng banget gue udah dapet kelas.

Tiga hari MOS akhirnya berakhir, kegiatan belajar mengajar berjalan seperti biasanya. Ohh ya gue mau kenalan sama kalian, lupa kita belum kenalan. Nama gue Jovina Saghea, kelahiran Jakarta bulan November tahun 2000.

Katanya di sekolah gue itu, ada seorang artis yang sekolah di sini. Udah 2 minggu nama seorang cowok jadi TT di sekolah. Anak - anak pada lebay setiap denger nama itu, terutama anak cewek. Ada yang ngakunya cowoknya, sodaranya, gebetannya, apalah yang gue anggep norak. Gue nggak pernah tau siapa cowok itu dan gue nggak pernah ngenal dia.

Waktu menunjukkan pk. 09.00 tandanya untuk waktu istirahat. Gue punya temen dari namanya Donna, dia memang anak yang baik.
Donna : Ishh Ya Allah, andaikan gue punya Dul, pasti hidup gue bahagia banget.
Gue : Ehh lo gila ya ? Obat lo abis ?
Donna : Wuu, paan sih lo.
Gue : Salah lo sihh ngelamunin Dul nggak jelas, siapa sihh dia, nggak terkenal banget.
Donna : Kampungan lo, masak lo nggak kenal Dul ?
Gue : Ember, masalah buat lo !
Donna : Hahaha dolop !
Gue : Serah lo deh

Gue heran dengan siapa si Dul itu ? Perasaan udah 2 minggu dia jadi TT di sekolah. Anak anak sih suka ngomongin dia, tapi bagi gue, cuek aja gue nggak peduli. Dul kan bukan siapa - siapa gue. Anak - anak bilang sih dia kece badai, lucu, cakep, pokoknya perfect gitu.

Udah hampir 2 bulan si Dul jadi TT di sekolah. Hari ini tim sepak bola sekolah gue ikut turnamen mewakili sekolah. Rencananya gue mau jadi supporter buat SMP BM. Ternyata Donna juga ngajakin gue buat nonton turnamennya SMP BM 400 ngelawan SMP Nusantara. Kebetulan hari itu gue nggak ada yang nganter, akhirnya gue nebeng aja dahh sama Donna.

Akhirnya waktu pulang sekolah. Waktu pulang sekolah gue di jemput sama bang Rendra. Gue dijemput Bang Rendra karena mama lagi ada meeting di kantor. Bang Rendra jemput gue dengan mobil sedan birunya. Bang Rendra juga hobi nge-drif loh. Sampe di rumah, bang Rendra langsung nurunin gue dan pergi ninggalin gue. Dia juga siang ini ada kuliah di Universitasnya. Langsung aja dia ngebut, takut telat trus dimarahin dosennya. Sebelum berangkat kuliah abang ngasih tau gue.
Bang Rendra : Ghe, jangan lupa makan ya. Nanti habis makan lo langsung tidur. Kalo nggak tidur nanti lo kecapean loh.
Gue : Iya bang sip okeh dah sama gue.
Bang Rendra : Yaudah deh, di rumah juga ada bi Umi kok. Dia masakin makanan kesukaan lo tuh !
Gue : Wahh enak nihh, oke deh bang nanti gue makan.
Bang Rendra : Yaudah yang bener ya !
Gue : Sipp bangg, ati ati di jalan !!
Abang gue langsung aja ngebut dengan mobil sedan birunya.

Sampe di rumah gue makan siang dulu sambil ditemenin sama bi Umi. Sehabis makan, gue ngelakuin nasehat kakak gue, yaitu TIDUR hehehe. Gue janjian sama Donna jam 3, setengah jam sebelum pertandingan dimulai. Akhirnya gue bangun, dan nggak sempet buka jam. Gue langsung aja tuh buka HP gue. Ternyata isinya 25 kali PING! , 15 missed call, dan 20 messages dari Donna. Ya ampun gue nggak nyadar udah jam 3 lebih 5 menit. Ternyata Donna sama Ghina dateng ke rumah udah 15 menit yang lalu. Gue langsung aja cepet cepet mandi dan nyiapin yang perlu gue bawa. Akhirnya gue langsung berangkat ke lokasi turnamen. Nggak lupa gue ngebawa benda kesayangan gue yaitu SLR ya buat dokumentasi aja.
Ghina : Ehh bu sie dokumentasi udah siap SLR tuh, haha.
Gue : Ape lo ! Ngejek gue mulu !
Donna & Ghina : Haha, so gue harus bilang wow gitu ?
Gue : Ohh gitu ? Gue gampar tau rasa lo !
Ghina : Haha woles woles neng. Gue cuman bercanda.
Donna : Lagian lo juga jadi cewek galak banget.
Gue : Iya iya gue ngerti kok

Kita semua keasikan ngobrol di mobil dan nggak nyangka kita udah sampe di depan Stadion Lebak Bulus. Aduhh untung aja pertandingan belum dimulai. Syukur deh, seandainya udah mulai pasti gue udah kena omelannya si Donna. Dasar mak cerewet dia haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar