Minggu, 09 September 2012

Dul Love Story Part 3

Gue masuk mobil dan ngajak ngobrol mama.
Gue : Lhoh kok mama jemput aku ? Dari mana mama tau aku di sini ?
Mama : Mama tau lah dari bang rendra, tadi bang rendra nge-bbm mama.
Gue : Ohh, tapi kok bang rendra tau aku di sini ?
Mama : Katanya bang rendra, kamu nge-bbm dia ?
Gue : Ohh iya, aku lupa ma, hehe.
Mama : Yaudah. Tadi gimana nontonnya ?
Gue : Seru banget ma, SMP BM menang lho !
Mama : Oh ya ? Skornya berapa ?
Gue : 3-0 ma, tadi aku juga ketemu Winona sama Tessa lho ma.
Mama : Iya ? Kok bisa ketemu ?
Gue : Dia jadi supporter SMP Nusantara.
Mama : Kok bisa ?
Gue : Iya mereka kan sekolah disitu ma.
Mama : Ohh ternyata.
Gue : Yaudah ma, ngobrol sambil jalan.
Mama : Iya deh.
Gue : Ma pinjem i-Pad nya donk, mau main angry birds hehe.
Mama : Nih, kamu kok sukanya main angry birds mulu ?
Gue : enak sih ma, hehe.
Mama : Yaudah. Oya kapan - kapan ajak donk si Winona sama Tessa main ke rumah.
Gue : Sipp deh ma.
Nggak kerasa kita udah sampe ke rumah. Gara - gara gue keasikan main i-Pad kali ya ? hehehe. Sampe rumah gue kaget, sedan BMW kakak ada di rumah, tapi mobil Jazz gue kok nggak ada ? Aduhh gue udah bingung setengah mati. Langsung aja gue tanya ke mama.
Gue : Ma, mobil aku kemana ? Kok di garasi nggak ada ? Adanya mobil abang doank.
Mama : Ohh tadi dipinjem sama abang buat maen, katanya mobil abang overhead jadi pinjem mobil kamu dulu.
Gue : Dia sih sukanya buat ngedrif, jadi overhead kan ? Nyebelin dehh
Mama : Yaudah, kamu pake mobil yang March dulu kalo mau main, nanti biar di anter sama pak Rudi.
Gue : Yaudah deh ma, aku sholat dulu ya ma.
Mama : Iya.
Setelah gue sholat, gue langsung ke kamar. Cuman yang bikin gue bete, udah capek, kamar gue di atas lagi. Duhh bete gue. Nyampe kamar, gue ngambil HP gue dan ngecheck bbm. Ternyata ada 5 bbm yang nge-Invite gue. 3 orang itu temen gue Winona, Kelly, sama Anya tapi yang dua lagi gue bingung, namanya "Ahmad Abdul Qodir" dan yang satu "Wayne 'El' Rumi". Yaudah mereka berlima gue accept aja bbmnya.
Hari udah nunjukin pk. 07.00 PM, ini waktunya untuk makan. Bi Umi udah nyiapin makanan untuk makan malam. Aku dan mama langsung menikmati makan malam. Kami udah selesai makan, dan kembali mngerjakan tugas kami masing - masing. Aku langsung aja ke kamar dan ngerjain tugas sekolah. Nyampe kamar aku langsung ngambil buku dan ngerjain tugas sekolahku. Tengah tengah ngerjain tugas, tiba - tiba HP aku getar. Ternyata ada BBM masuk ke HPku. Setelah aku baca ternyata itu dari Ahmad Abdul Qodir. Kata temen aku sih, itu BMnya Dul. Dul nge-PING! BBM aku. Yaudah aku bales PING! aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar